Yuk Berendam Di Kesejukan Curug Cipeuteuy

Mumpung libur akhir pekan, ayo sambangi satu titik wisata alam Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC), Curug Cipeuteuy.

Air terjun ini terletak di wilayah utara kaki gunung Ciremai yang bisa dijangkau melalui desa Bantaragung, Sindangwangi, Jawa Barat.

Curug Cipeuteuy menawarkan destinasi wisata alam eksotisme Pinus yang berpadu dengan kesejukan percik mata air gunung Ciremai.

Seperti apa sih sejuknya?. Hmm, coba sobat tanya aja sama kang Emil @ridwankamil , Gubernur Jawa Barat yang pernah ke sini.?

Selain fenomena alam, Curug Cipeuteuy pun punya kuliner dan cinderamata khas gunung Ciremai yang bisa sobat bawa pulang. Tentunya sesudah dibayar dulu ya.?

Untuk urusan fasilitas penunjang, Curug Cipeteuy super duper lengkap. Ada listrik, mushola, kantin, toilet, tempat, parkir, “gazebo” dan “shelter”. Tak ketinggalan ada “spot selfie” yang kece abis!.

Berapa harga tiketnya?. Tenang, sobat nggak akan terlalu dalam merogoh kocek. Karena harga tiketnya tak jauh beda dengan harga semangkuk bakso.

Hmm, jadi gimana nih?. #sobatCiremai ingin ke Curug Cipeuteuy?.

So, ayo wisata alam ke gunung Ciremai.

[Teks © Tim Admin, Foto © IG @curug_cipeuteuy @dwi_setia_wati @tutitamala93 @lalala_bel @chepot_185 @ngetrip_mjlk -BTNGC | 112019]

Ikuti Kami