Gunung Ciwaru yang Eksotis

IMG_20180524_071353_499Obyek wisata Gunung Ciwaru di hutan konservasi Taman Nasional Gunung Ciremai terletak di desa Payung, Pajajar, Rajagaluh, Majalengka, Jawa Barat. Gunung Ciwaru merupakan satu kebanggaan karena memiliki pemandangan asli khas pengunungan. Hal ini menjadi daya tarik utama bagi wisatawan untuk berkunjung ke Gunung Ciwaru.

Disana rerimbunan pohon pinus berderet rapi, pemandangan matahari terbit dipagi hari dan matahari terbenam di petang hari menjadi bonus keindahan alam yang bisa dengan leluasa disaksikan di Gunung Ciwaru.

Lokasi satu ini memang menawarkan pesona wisata super seksi dan identik dengan landscape perbukitan. Hamparan hijaunya hutan pinus yang dipisahkan oleh lembah sungai dijamin akan menyegarkan kembali mata dan pikiran sobat Ciremai dari kesibukan dan kepenatan rutinitas pekerjaan.

Sobat Ciremai juga bisa melihat dengan jelas betapa tinggi dan gagahnya Gunung Ciremai, bahkan seakan kita sedang berdampingan dengan gunung tersebut. Untuk sobat Ciremai yang suka selfie, di sini terdapat beberapa titik selfie, seperti sarang burung dan gardu pandang.

Mari kenali dan cintai alam dan negeri kita dengan cara yang baik dan benar

[Teks & foto © BTNGC – Gandi Mulyawan | 052018 ]

#gunungCiwaru
#klhk
#ayoketamannasional
#gunungciremai
#tngc

Ikuti Kami