Bagaimana Memimpin perjalanan hiking ?

Ada banyak kesenangan dalam memimpin perjalanan jika Anda berpengalaman.. Selain melakukan apa yang Anda nikmati secara teratur Anda juga bisa berbagi dengan orang-orang yang memiliki kepentingan bersama. Para peserta perjalanan biasanya berterima kasih kepada Anda ketika melakukan perjalanan  dengan enak dan mereka bias belajar bagaimana memimpin sebuah perjalanan.

Langkah 1
Gali informasi tentang jalur perjalanan sebelum perjalanan dijadwalkan untuk dapat mengetahui setiap perubahan yang mungkin mengakibatkan Anda kehilangan salah satu anggota kelompok.. Bahkan hal-hal yang dapat mengubah jalur seperti hilangnya petunjuk. Juga mengawasi perubahan alam seperti air yang tinggi yang mungkin mengakibatkan Anda perlu mengambil jalan memutar.

Langkah 2
Beritahu pejalan kaki di depan waktu kondisi cuaca yang dapat mengakibatkan pembatalan. Periksa ramalan cuaca malam sebelum perjalanan karena dapat berubah dengan sangat cepat. Putuskan apakah Anda akan melanjutkan dengan perjalanan atau tidak jika cuaca tidak bagus.. Jika Anda memutuskan untuk membatalkan perjalanan,  beritahukan kepada pendaki lain.

Langkah 3
Kondisi tubuh dan Paket perlengkapan dipastikan bahwa benar-benar siap.. Jika Anda membawa unit GPS atau ponsel pastikan sudah terisi penuh.. Sertakan kit pertolongan pertama dalam perlengkapan Anda.

Langkah 4
diawal anda harus meyakinkan para pendaki bahwa mereka berada di tempat yang benar. Sambil memeriksa kondisi mereka untuk memastikan mereka cukup siap untuk terus mendaki Jika Anda merasa bahwa perjalanan tersebut akan aman. Kemudian menceritakan apa perjalanan tidak cocok untuk mereka jika merasa tidak aman atau berbahaya.

Langkah 5
atur perlahan-lahan mulai memberi orang kesempatan untuk memilah-milah ke dalam kelompok Menunjuk seorang pejalan kaki yang berpengalaman yang juga akrab dengan jalur perjalanan untuk di bagian belakang dan pastikan bahwa tidak ada peserta yang terluka.

Langkah 6
Berhenti di tempat yang menarik.. Biarkan anggota kelompok lainnya untuk mengejar ketinggalan jika Anda ingin berbagi sesuatu yang menarik tentang lokasi. Pilih salah satu tempat menarik untuk berhenti untuk makan siang jika Anda memiliki  jadwal dalam perjalanan.

Langkah 7
Sejenak sekitar mereka setelah perjalanan untuk menjawab pertanyaan. Ini juga merupakan saat yang tepat untuk menerima umpan balik pada kemampuan Anda untuk memimpin sebuah perjalanan

Sumber : By Kevin Yeoman Oleh Kevin Yeoman http://TRAILS.COM

Ikuti Kami