Bukit Kanaga, Destinasi Wisata Baru Gunung Ciremai

Bukit Kanaga berada di Blok Ciinjuk Desa Cipulus, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Lokasinya di punggungan yang di apit sungai Cilutung di sebelah timur dan Ciputri di sebelah barat.

Lokasi wisata alam ini berhawa sejuk dan selalu diselimuti oleh kabut tipis. Berbahagialah bagi para pecinta fotografi, karena punya cuaca cerah dengan langit biru berhias awan. Apalagi dipadukan dengan segala bentuk dengan keindahan lanskap teraseringnya.

Dari areal ini kita bisa lebih menikmati pemandangan di daerah bawah. Kalau cuaca cerah kita bisa melihat keindahan Waduk Darma, Kota Cikijing, dan Kota Talaga bahkan gunung Cikuray Garut pun bisa terlihat dari sini. Selain itu Bukit Kanaga juga punya area perkemahan yang tidak jauh dari jalan desa. Bila sobat berencana liburan, cobalah “ngecamp” disini. Dijamin akan betah.

Sobat, 6 sampai 7 September besok ada acara “Mulasara Kanaga” loh disini yakni penampilan musik lagu dan sastra. Sayang pasti kalo sobat melewatkan.

#sobatCiremai, Gunung Ciremai memiliki destinasi wisata alam yang tersebar dari Utara sampai Selatan kawasan. Nah sobat bisa memilih lokasi wisata alam gunung Ciremai sesuai keinginan. So, ayo kunjungi terus lokasi wisata alam gunung Ciremai ya sobat.

[Teks & image ©️ Tim Admin-BTNGC | 092019]

Ikuti Kami