Pesona Alam Bukit Mercury Sayang Kaak

Sobat ciremai, masih ingat lokasi wisata Alam Bukit Mercury Sayang Kaak?. Objek wisata ini terletak di ketinggian 1600 meter di atas permukaan laut (mdpl), setengah ketinggian ke puncak Ciremai. Jadi udara segar yang sulit didapat di daerah perkotaan, sobat bisa rasakan di sini.

Selain itu, panorama alam dan suasana pedesaan tanah Pasundan akan menambah pengalaman yang beda. Apalagi dari lokasi wisata kita juga berswafoto dengan latar terasiring perkebunan masyarakat di luar kawasan.

Oh iya sobat Ciremai, objek wisata Bukit Mercury Sayang Kaak terus berinovasi dengan atraksi wisatanya. Bagi sobat pencinta kegiatan outdoor disini sangatlah cocok. Sobat tidak hanya bisa bersantai dan menikmati panorama, tapi juga bisa bersepeda dan berkemah.

Nah, wisata alam yang menjajakan panorama ‘instagramable’ luar kawasan taman nasional berupa perbukitan Majalengka, Jawa Barat ini akan berjuang dalam kategori Destinasi Baru Terpopuler lho.

Ingat dan catat sobat, voting sudah dimulai pada 1 Agustus hingga 31 Desember 2020 dengan cara SMS, ketik API (spasi) 17B lalu kirim ke 99386.

#sobatCiremai, sudah tahu kan keindahan Bukit Mercury Sayang Kaak. So tunggu apalagi, segeralah berkunjung ke obyek wisata ini. Jangan lupa ya, tetap jaga kelestarian alam dan keamanan kawasan disana.

[Teks Hetty, Foto © @akarifqulmaula @richotraveling @mercuryhill- BTNGC|092020]

Ikuti Kami