Wisata Alam, Lukiskan Keindahan Gunung Ciremai


.
Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk mengisi liburan. Ada yang suka ke pantai dan gunung atau wisata lainnya. Dari aneka destinasi wisata di atas, sobat gemar berwisata yang mana?.
.
Sobat Ciremai, menikmati keindahan alam memang tidak akan pernah membuat kita bosan seperti gunung Ciremai. Sebab wisata alam di Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC) dapat menjadi pilihan yang menarik.
.
TNGC menawarkan ragam wisata alam yang tersebar hampir pada semua penjuru kakinya. Panorama, curug atau air terjun dan kesejukan udara ialah sepenggal keindahan alam gunung Ciremai yang dapat kita nikmati.
.
Untuk menjamah keindahan tersebut, sobat mesti berkunjung ke pintu masuk gunung Ciremai di Kuningan dan Majalengka, Jawa Barat.
.
Sobat, disela-sela kesibukan dan rutinitas sehari-hari, berhentilah sesaat untuk menikmati indahnya alam. Karya Sang Maha Pencipta yang sangat menawan terlalu sayang untuk terlewatkan begitu saja. Karena alam punya cara sendiri untuk berbicara kepada manusia.
.
Gunung Ciremai yang merupakan puncak tertinggi di Jawa bagian barat ini menyimpan begitu banyak pesona. Bagi sobat yang hobi fotografi, indahnya lukisan alam sangat menarik untuk diabadikan melalui jepretan kamera. Mengabadikan kebersamaan di alam melalui swafoto saat bersama sahabat, pasangan atau saat sedang sendiri tentu bisa menjadi pilihan yang memberikan kenangan.
.
#sobatCiremai penasaran ingin mejajalnya?. Mari berkunjung ke TNGC untuk bercengkrama dengan alam. Menikmati indahnya gunung Ciremai dengan cara yang bijaksana. Tak lupa menjaga kelestarian alam agar kita bisa terus mencicipi nikmat Maha Pencipta melalui keindahannya. So, ayo nikmati alam tanpa merusaknya.
.
[Teks © Dini Natalia, Foto © Dini & Rudi – BTNGC| 012019]

Ikuti Kami